2023 SEMAKIN PASTI, Rutan Blora Ikuti Apel Awal Tahun Kemenkumham RI

    2023 SEMAKIN PASTI, Rutan Blora Ikuti Apel Awal Tahun Kemenkumham RI
    2023 SEMAKIN PASTI, Rutan Blora Ikuti Apel Awal Tahun Kemenkumham RI

    Blora - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Blora mengikuti pelaksanaan Apel Awal Tahun 2023 Kementerian Hukum dan HAM secara virtual pada Selasa, (4/1/2023). 

    Kegiatan yang terpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ini turut di ikuti oleh Kepala Rutan (Ka.Rutan) Blora beserta jajarannya dan juga seluruh pegawai Rutan Blora mengikuti dengan tertib dan khidmat.

    Bertindak sebagai pembina apel, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly. Dalam amanatnya, Yasonna menyampaikan apresiasi kepada jajarannya karena telah menorehkan berbagai macam capaian yang positif serta raihan prestasi yang membanggakan untuk Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.
    “Berbagai prestasi membanggakan telah ditorehkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI”, ujarnya Yasonna.

    “ Antara lain RUU KUHP yang telah disahkan menjadi UU KUHP menggantikan KUHP Hindia Belanda merupakan capaian anak bangsa yang patut diapresiasi, ” tambah Yasonna.

    Pada Kesemapatan kali ini, Menkumham juga menyampaikan Pada tahun 2023 Kementerian Hukum dan HAM RI telah menetapkan 116 target kinerja sehingga perlu adanya kontribusi untuk pembangunan nasional dalam rangka menuju Indonesia Maju.

    Diakhir amanat, Yasonna mengajak jajarannya untuk memberikan setiap tenaga, pikiran dan waktu untuk memajukan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sebagai abdi negara.

    Ditemui setelah acara selesai, Tri Joko Wiyono, selaku Ka.Rutan Blora memberikan harapan untuk kemajuan Kemenkumham yang sudah memasuki awal tahun baru ini.
    “Saya berharap di tahun baru ini ada capaian - capaian baru yang dapat melahirkan prestasi yang dapat memajukan Instansi kita”, harap Tri Joko.

    Tri Joko juga berharap para pegawainya semakin meningkatkan kinerja dan pelayanannya menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, serta integritas juga semakin diperkuat dalam menjalankan tugas.
    (KWC)

    kumhamsemakinpasti kanwilkemenkumhamjateng ayuspahruddin
    Dheny Window

    Dheny Window

    Artikel Sebelumnya

    Menuju Tahun 2023 Semakin PASTI, Rutan Blora...

    Artikel Berikutnya

    Gencarkan Pembinaan, Rutan Blora Himbau...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas

    Ikuti Kami